Bantuan Percontohan Budidaya Ikan Air Tawar (Hari Kesatuan Gerak) PKK-KB-Kesehatan Ke 45 Tim Pengger

Foto untuk : Bantuan Percontohan Budidaya Ikan Air Tawar (Hari Kesatuan Gerak) PKK-KB-Kesehatan Ke 45 Tim Pengger
Share

Bapak Junaidi dari Kelompok Pembudidaya Ikan "Bina Sejahtera" Desa Mekar Sari Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, mewakili 3 kelompok pembudidaya ikan air tawar di Kecamatan Gunungsari yang menerima paket bantuan percontohan budidaya ikan air tawar jenis Ikan Mas dan Karper pada acara Road Show HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK-KB-Kesehatan Ke 45 Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi NTB (23/10/2017) di Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat.
Paket bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Erica Zainul Majdi  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid di halaman Kantor Camat Gunungsari.
Selain Kelompok Pembudidaya Ikan "Bina Sejahtera", dua kelompok lainnnya di Kecamatan Gunungsari yang juga menerima bantuan adalah Kelompok Pembudidaya Ikan "Mina Karya" Desa Dopang untuk paket Ikan Mas dan Karper serta Kelompok Pembudidaya Ikan "Patuh Pacu" Desa Sesela untuk paket Ikan Gurami.
Bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan ekonomi sekaligus kesejahteraan masyarakat pembudidaya ikan air tawar di Kabupaten Lombok Barat.

 

(Dewa Adnyana, UPT Perikanan Wilayah Tengah Kabupaten Lombok Barat).

Sambutan
PELAYANAN
LKPP
Kementerian Kelautan dan Perikanan RI