LOGO dkp
Beranda > Berita > Pengambilan Sampel Prolanis Di Wilayah Puskesmas Sekotong, Setelah Upt Lab…
Berita Utama

Pengambilan Sampel Prolanis di Wilayah Puskesmas Sekotong, setelah UPT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat resmi bekerja sama dengan BPJS Kesehatan pada akhir tahun 2023

Posting oleh labkesdalobar - 27 April 2024 - Dilihat 788 kali

Gerung 27/04/2024 - Hari ini Sabtu, 27 April 2024 Tim UOT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat melaksanakan pemeriksaan perdana kepada kurang lebih 30 orang peserta program pengelolaan penyakit kronis (Prolanis) di wilayah Puskesmas Sekotong. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memantau perkembangan kondisi kesehatan peserta dan mengevaluasi efektivitas program dalam pengelolaan penyakit kronis mereka. Kegiatan ini dilaksanakan setelah UPT Laboratorium Kesehatan Dikes Lobar telah resmi bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sejak akhir tahun 2023.

Kerjasama ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Lombok Barat. Diharapkan, dengan adanya kerjasama ini, peserta program Prolanis mendapatkan manfaat maksimal dalam pengelolaan penyakit kronis mereka.

Dengan kerjasama ini, Tim Labkes Dikes Lobar berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya peserta program Prolanis.

Terimakasih

Salam, Sehat & Setia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *